Harga Resmi Samsung Galaxy S7 Dan S7 Edge Plus Gear VR Di Indonesia

0
143
Peluncuran Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge di Indonesia
Peluncuran Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge di Indonesia

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge resmi diperkenalkan di Indonesia. Duo smartphone yang telah menerima pre-order sejak 26 Februari hingga 13 Maret 2016 ini dipercaya mampu memberi pengalaman mobile tanpa hambatan.

“Kami menciptakan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge dengan desain elegan tanpa mengesampingkan fungsionalitas yang akan memberikan pengalaman mobile tanpa hambatan,” tutur Vebbyna Kaunang IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia pada peluncuran Samsung Galaxy S7 di Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Pengalaman mobile yang mampu menembus batas tersebut dihadirkan Samsung lewat perpaduan desain dan teknologi yang hadir di Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. “Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge telah menjadi perwujudan yang sebenarnya. Kami menyatukan desain dan teknologi,” ujar Vebbyna.

Dirinya juga menyoroti desain ramping duo Galaxy S7 tersebut yang tampil dengan fitur big screen. Saat Anda memegang handset ini, Anda akan merasakan dimensi yang kecil dan ramping, dengan garis yang tipis. Namun dengan luas layar yang diinginkan yaitu 5 dan 5,5 inci,” jelasnya.

Selain desain menawan, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge juga dilengkapi berbagai fitur menarik. Khusus bagi gamer, duo ponsel ini menawarkan fitur Vulkan API, fitur untuk bermain game dengan detail grafis spesial dan meredam resiko lagging.

Baca : 6 Fakta Fitur Baru Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Yang Harus Diketahui, Apa Saja?

Kemudian, gamer juga dapat merasakan ‘mulusnya’ bermain game tanpa gangguan lewat fitur Game Launcher yang dapat mengatur penggunaan daya baterai dan meniadakan gangguan notifikasi saat bermain. Sementara untuk menahan suhu ponsel, hadir Liquid Cooler, fitur sistem pendingin internal (pipe heat).

Selanjutnya, bagi penggemar foto, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge juga memanjakan lewat teknologi Dual Pixel, fitur sensor ganda di setiap pixel seperti teknologi kamera profesional. Fitur ini memungkinkan kamera menangkap fokus dalam waktu singkat, 0,2 detik, walaupun obyek sedang bergerak. Kemudian kamera tersebut juga didukung aperture atau bukaan lensa f/1.7 sehingga mampu menghasilkan foto berkualitas meski dalam kondisi kurang cahaya.

Beberapa fitur yang sempat menghilang di Galaxy S6 dan S6 Edge juga kembali hadir lewat Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Diantaranya ada fitur tahan air dengan sertifikasi IP68 dan kehadiran slot kartu microSD. Hadir pula fitur Always on Display (AOD) yang memungkinkan pengguna menampilkan time, calendar, dan personalize, tanpa mengaktifkan layar.

Duo ponsel Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge bertenaga Qualcomm Snapdragon 820 ini dibanderol harga jual Rp 8,999,000 dan Rp 10,499,000 dengan diskon dan bonus khusus. Ada pula paket Galaxy S7 Edge dan Galaxy Gear VR yang dibanderol harga Rp 10,999,000. Duo ponsel terbaru Samsung ini rencananya akan mulai diperoleh konsumen pada 25 Maret 2016.

Baca juga : Samsung Galaxy J1 Nxt (Mini) 1 Jutaan, Spesifikasi Kamera 5MP Rilis

Sumber

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY